Monday, August 26, 2013

Download Game Plants vs Zombies 2 Gratis

plants vs zombies 2 adalah sesuatu permainan perihal waktu yaitu menara pertahanan video game yang dikembangkan oleh popcap games serta diterbitkan oleh electronic arts, sekuel plants vs zombies. pada bln. agustus 2012, popcap menginformasikan bahwa mereka tengah kerjakan sekuel, serta bahwa perihal itu dapat termasuk fitur baru, pengaturan, serta kondisi. didalam pengumuman lantas, perusahaan ini menegaskan bahwa permainan baru dapat dirilis pada tanggal 18 juli, 2013. pada tanggal 26 juni 2013, popcap menginformasikan pada halaman twitter mereka bahwa permainan dapat melepas lebih dari mulanya diumumkan. pada tanggal 9 juli permainan ini dirilis di australia serta selandia baru pada ios app store serta keluar di semua dunia pada tanggal 15 agustus 2013.

plants vs zombies 2 : ini perihal waktu yaitu free-to-play permainan, tidak seperti yang pertama. perbedaannya yaitu bahwa ia beri dukungan pembelian in-app koin untuk memakai kekuatan daya seperti daya zap, tenaga toss, serta power pinch, juga memperkenalkan tanaman pangan, power-up baru yang bisa dengan optional diberikan pada tanaman untuk kekuasaan -up ( perumpamaan : bunga matahari membuahkan 150 matahari bukan hanya 25 untuk waktu yang singkat ). tetapi, yaitu barangkali untuk merampungkan semua permainan tanpa memakai power up kekuatan. pemain opsional bisa mengawali dengan tutorial tentang dasar-dasar permainan. ini berlangsung di rumah pemain. sesudah tutorial, atau segera bila pemain memilih untuk melalui itu, pemain waktu perjalanan ke mesir kuno, bajak laut seas, wild west, serta tingkat mendatang yang berlangsung di hari esok.

pemain opsional bisa diawali dengan tutorial tentang dasar-dasar permainan. sesudah ini pemain terima sebotol saus panas yang gila dave, cii-ciri unik dari seri makan dengan taco. gila dave berkemauan untuk makan taco sama lagi, hingga ia memakai hidup mesin waktu didalam wujud sesuatu rv, bernama penny, untuk lakukan perjalanan kembali pada saatnya untuk mempunyai taco lagi. tetapi, dikarenakan rusaknya selanjutnya dia terdampar di mesir kuno. pemain lantas mesti mengalahkan zombie di mesir kuno, bajak laut seas, wild west, serta dunia akan tiba yang berlangsung di hari esok.

No comments:

Post a Comment